Pages

Ads 468x60px

Read In Other Languages

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamis, 28 April 2011

Top 10 Bangunan Modern Di Dunia

1-1Precarious
Capital Gate, Abu Dhabi - bersandar yang paling akut bangunan di dunia. It busur luar 18 derajat dari vertikal - di perbandingan, menara Pisa yang terkenal hanya bersandar pada 3,99 derajat. Teknologi ambisius dan memiliki arsitektur mempesona, sepertinya tidak ada di bumi. (Yah, oke, itu memang terlihat seperti sesuatu yang khusus, tetapi ini adalah keluarga-ramah sudut Web dan kita menolak untuk menarik paralel tertentu).
Dan oleh terlihat dari gambar konsep pertama, Capital Gate dimaksudkan untuk menjadi lebih ambisius. Bagaimana bumi akan desain ini tinggal naik? Menilai dari bentuk ulang, para perancang tidak bisa menjawab pertanyaan itu baik.
2Precarious
Jika Anda tinggal di kerajaan Denmark dari Rødovre, Anda dapat melihat mual ini membuat struktur terhadap langit. Ini 'Sky Village' adalah terdiri dari 60 meter persegi yang dibangun di sekitar blok bangunan inti. Persis bagaimana ke buildiers - yang berarti bahwa dalam teori, tidak ada dua bangunan akan terlihat sama. Kami memuji teknik fleksibilitas, tapi kami batu-tepuk tangan untuk stabilitas mantap lebih keras. Persis bagaimana itu akan tetap tegak, please?
upright, please? 3-1Precarious
Ini mungkin terlihat seperti buruk atau mungkin mabuk usaha Photoshopping - tetapi Walters Towers akan segera menjadi kenyataan. Pembentukan W besar (mungkin berdiri untuk "aneh"), ini kompleks apartemen di Praha adalah demam sedikit karya arsitek Bjarke Ingels Group, dan untuk alasan yang jelas, menggunakan terbaru dalam beban bahan bangunan.
Pertanyaan kita tidak terbatas. Apakah lift pergi secara diagonal? Apakah aman? Bagaimana hal itu akan cocok dengan kaki langit Praha saat ini? Apakah aman? Persis bagaimana adalah berat didistribusikan? Oh, dan aman?
is the weight distributed? Oh, and is it safe? 4Precarious
Bagaimana perasaan Anda tentang tinggal di sebuah bangunan yang terlihat kurang dibangun dari seimbang? Kompleks perumahan warga Singapura ini dengan OMA terdiri dari 31 apartemen bertingkat enam bangunan ditumpuk dalam cara serampangan yang mendebarkan, dengan tujuan sirkulasi udara segar di sekitar setiap bangunan. Karena ini adalah Singapura, hilangnya panas tidak akan menjadi masalah - tapi bagaimana dengan efisiensi udara-con? Dan yang pasti bukanlah pandangan balkon untuk mual.
the squeamish. 5-1Precarious
Biaya lebih dari $ 600 juta dan mencapai 51 lantai ke biru, Televisi Pusat Cina di Beijing Markas selesai pada Desember 2008. Itu dibangun dari baja, dan dua menara rakishly-miring harus bergabung di tengah malam ketika logam itu keren, untuk mencegah ekspansi distorsi. Nama panggilan lokal? "Big celana pendek".
5-2Precarious
Pada Februari tahun ini, itu lolos dari kerusakan ketika di dekat Pusat Kebudayaan Televisi terbakar setelah upacara pembukaan kembang api berjalan kacau. Acara ini telah memicu penyelidikan meluasnya penggunaan peledak tinggi kembang api di Cina - dan ke dalam upaya berikutnya untuk menekan pihak berwenang nasional cakupan dari api.
attempt by national authorities to suppress coverage of the blaze. 6Precarious
Panglima apa yang harus menjadi salah satu pandangan yang paling spektakuler di Sydney, yang Holman Rumah bergoyang-goyang di ambang kemungkinan arsitektur. Meskipun tidak cukup sebagai tidak stabil seperti di atas menunjukkan foto, rumah menonjol keluar dari tepi tebing sehingga mengkhawatirkan bahwa kita memuji penghuninya yang sekarang saraf mereka (dan berusaha menyembunyikan kecemburuan pada kami memiliki pandangan). Tapi bukan baskom Sydney rentan terhadap gempa bumi?
earthquakes? 7-1Precarious
Museum baru Gambar dan Suara di Rio de Janeiro adalah pemenang penghargaan terhadap pertanyaan "Bagaimana tidak konvensional kita bisa membuat sebuah museum terlihat?" Melihat seperti runtuh gaya carpark (ehem, tentu), menghadap ke depan "vertikal Boulevard "menyembunyikan galeri, auditorium, dan bahkan bioskop luar bertengger di atas. Tidak ada kata tentang apa yang penduduk sekitar menara-blok memikirkan fitur terakhir ini.
7-2Precarious
Karena untuk membuka tahun 2011, desain dimaksudkan untuk menyalurkan energi dari pantai berjalan, memberikan perpanjangan dari gerakan daripada gangguan. Jika mereka bisa mengubah satu sisi langkah-langkah menjadi Waterslide, kami pikir akan dibuat benar-benar sempurna.
8Precarious
Selain menantang asumsi dan kepekaan kita, arsitektur yang baik seharusnya membuat kita merasa bahagia. Jadi bagaimana dengan rumah ini dari Ensamble Studio yang tampaknya dirancang untuk membingungkan, kesal dan membuat kita tidak nyaman secara permanen? Dari kolam renang yang mencuat ke udara tipis untuk yang tampaknya didukung buruk lempengan beton mencuat tinggi di atas atap, void-penuh ini struktur jelas menarik dan menantang ... tapi apakah itu menyenangkan?
9-1Precarious
Berbeda dengan Modal Gate, tidak ada usaha untuk menumbangkan bentuk dua menara yang membuat Madrid's Puerta de Europa. Struktur besar-besaran ini (115 meter tinggi) terlihat seperti gedung pencakar langit konvensional - kecuali orang-orang yang bersandar terhadap satu sama lain pada sudut 15 derajat.
10-1Precarious
Pembangunan perumahan baru dari Strandkanten di Tromsø, Norwegia, adalah 900 memutuskan rumah modern membuat penggunaan terbaik tanah reklamasi - dan kemungkinan desain. Bersandar di tepi laut di atas air seolah-olah mereka ingin pergi untuk berenang.
the water as if they long to go for a dip. 10-2Precarious
Setelah ratusan tahun lurus-up desain, bagaimana kita merasa tentang diri mereka sendiri ramping jendela yang keluar, sehingga tidak mungkin bagi kami untuk melakukannya dengan aman? Dan ada potensi masalah dengan semua desain ini: mereka sedang dibangun untuk orang-orang, dan membutuhkan respon publik yang hangat untuk menjadi sukses.

0 komentar:

Posting Komentar